mengubah file apapun menjadi avi,3gp,mpeg,mp4,flv dll

Ini merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mengubah folder jenis apapun untuk di jadikan folder yang anda inginkan...
Convert MP4 to MPEG - MP4 to MPEG Convertersasa


jika anda ingin mendownload cukup klik 


                                                       Download

 my twiter:

@andreanova1

Read More...

mengubah mp4 menjadi mpeg

Untuk MP4 MPEG Converter adalah sangat mudah untuk menggunakan perangkat lunak konversi video. Hal ini dapat mengkonversi hampir semua video dengan ekstensi MP4. Hal ini dapat mengkonversi beberapa video sekaligus. Antarmuka yang terlalu sederhana. Ia juga memiliki pilihan lanjutan yang memungkinkan Anda untuk mengatur bitrate, framerate, ukuran frame, rasio aspek, juga tanaman atau pad strip hitam di bagian luar video. Ini hanyalah sebuah konverter video yang luar biasa.

 








 Untuk mengkonversi video Anda perlu mengikuti langkah sederhana
  •  Tambahkan file input dengan mengklik [+]
  •  Pilih folder output.
  •  Pilih tempat penyimpanan
  • Klik dikonversi.
  • selesai



untuk mendownload silahkan klik disini 

Read More...

tebak gambar..............

      Pada gambar dibawah ini tersimpan beberapa gambar menakjupkan,dan tugas teman" menemukan berapakah gambar yang ada di bawah ini..........................
      Tujuan saya hanyalah untuk melatih pola fikir dan AQ temen"...........
 cara permainan ini hanyalah membutuhkan kesabaran dan kejelian mata ............
gambar" ini saya dapat dari blog seseorang yang tidak boleh saya sebutin namanya karna jika say menyebut nama blog tersebut,nanti teman2 nyontek................
selamat mencoba.............

  
pertanyaan ke 1.
berapa ekor rusa yang ada digambar ini?
GAMBAR KEREN
pertanyaan ke 2
coba lihat dengan cermat gambar apa yang ada dibawah ini?
GAMBAR KEREN
petanyaan ke3.
  coba tebak brapa ekor kuda yang ada di bawah ini ...
GAMBAR KEREN
 pertanyaan ke 4.
Ada berapa orang pada gambar di bawah ini ?
GAMBAR KEREN
pertanyaan ke 5.
gambar apakah yang ada di bawah ini  ?
GAMBAR KEREN
pertanyaan ke 6.
lihat gambar di bawah ini.....
ada brapa gambar orangnya
GAMBAR KEREN
  pertanyaan ke 7.
apa bacaan digambar orang ini??

GAMBAR KEREN
pertanyaan ke  8.
brapakah gambar wajah yang ada pada gambar di bawah ini?
GAMBAR KEREN
  pertanyaan ke 9.
Coba Hitung .. ada berapa titik hitamnya ?
GAMBAR KEREN

           Jika temen" mau menjawab silahkan saja dibuat di kotak komen dibawah ini contohny(pertanyaan ke * _jawabanya).............................

Read More...

download game ps1 pc

DOWNLOAD GAME HARVEST MOON
BACK TO NATURE








Games Harvest Moon - Back To Nature,merupakan game ps1(psx).cerita awal game ini adalah:

"Ayahmu berjanji untuk mengajakmu liburan bersama-sama. Akan tetapi,
tiba-tiba Ayahmu diminta untuk melakukan perjalanan bisnis oleh kantor
tempat Ayahmu bekerja. Hal tersebut membuat Ayahmu terpaksa
membatalkan janjinya kepadamu.
Ayahmu lalu menitipkan dirimu di perkebunan Kakekmu yang terletak di
Desa Mineral. Di sana kamu bermain-main dengan hewan ternak peliharaan
Kakekmu. Setelah itu kamu pergi ke taman yang ditengah-tengahnya ada
pohon cedar. Tak lama kemudian, seorang anak perempuan yang sebaya
denganmu datang ke tempat itu dan kalian cepat menjadi akrab. Kalian
bermain dan bernyanyi bersama hingga sore hari.
Saat liburan telah usai, kamu harus pulang ke kota. Anak perempuan itu
menjadi sedih, namun kamu berjanji akan kembali ke Desa Mineral suatu
saat nanti.
Beberapa tahun kemudian, Kakekmu yang telah meninggal mewariskan
perkebunan miliknya kepadamu. Kamupun kembali ke Desa Mineral dan
bertemu dengan Pak Walikota. Pak Walikota memintamu untuk merawat
perkebunan tersebut. Kamu diberi waktu untuk mengurusnya selama 3
tahun. Jika dalam waktu 3 tahun kamu berhasil mengelola perkebunan
tersebut dan mau bersahabat dengan penduduk sekitar, maka kamu boleh
menetap di Desa Mineral. Namun, jika dalam waktu 3 tahun kamu gagal
mengelola perkebunan tersebut atau kamu tidak mau bersahabat dengan
para penduduk, maka kamu akan diusir."

jadi temen2 dah tau khan gmna ceritanya.................???????????

jika temen2 pengen main game ini silahkan download dibawah ini:

Part 1 :Download (66.76 MB)
Part 2 :  Download (50.13 MB)

 Cara Install :
1. Letakkan part1 dengan part2 pada 1 folder.
2. Ekstrak part1 menggunakan winrar. Otomatis part 2 ikut terekstrak.
3. Jalankan file exe nya.
4. Next, terus tentukan tempat pengekstrakan / hasil install.
5. Untuk mulai bermain, tinggal double klik pada start.bat ….

 selamat bermain..........



DOWNLOAD GAME JACKIE CHAN

Emulator epsxe bisa di download di http://www.mediafire.com/?r5lbben3lqdy2l6

Untuk game Jackie Chan bisa di download di sini:

selamat mencoba.........??????????


DOWNLOAD GAME CAPTAIN COMMANDO 

 
Masih ingat dengan Super Hero dari Marvel ini ??? yap Captain Commando dong dengan rekan rekannya yang membela kebenaran.  Game ini juga termasuk dalam kategori petualangan yang menegangkan. game ini juga bisa untuk bermain dengan 2 orang. Misalkan kamu bosan bermain sendiri kan bisa ngajak temen atau saudara kamu. Nich bocorannya supaya kamu bisa menang cepat dan langsung tamat. waktu bermain gunakanlah tokoh utamanya yaitu Captain Commando. nah saat bertemu dengan GYM ( raja ). tekan R1 + L1 + Segitiga bersama sama. raja apapun langsung keok dah... selamat mencoba...

Name : Captain Commando
Type : Adventure
Size : 164.86 MB
Download File
Password Unrar : techmynd.com

Atau 

Atau

Atau

Update Link :
Download From Megaupload :
Download Now : Part 1
Download Now : Part 2

Atau
From Rapidshare :
Part 1
Part 2
Part 3

Password :
http://snesorama.us



DOWNLOAD GAME CTR



Haramain software bagikan game lagi untuk para sahabat haramain software. nama gamenya adalah Crash team racing atau yang lebih di kenal dengan nama CTR. Game ini sebenarnya adalah game PS1 namun game ini masih sangat asyik untuk dimainkan.
CTR bukan sekedar game lama melainkan game ini juga sangat populer karena rata-rata sahabat haramain software pasti sudah tau game ini. Game Crash team racing atau CTR yang saya bagikan ini adalah game untuk PC yang bisa sobat mainkan dengan Stick juga atau langsung menggunakan keyboard.
CTR menurut saya adalah game yang menarik dan seru untuk dimainkan oleh sahabat haramain software. Tertarik untuk mendownload bisa lihat tampilan game ini dibawah.

Screenshot :


Silahkan tembak, lempar bom, dan lain-lain ketika balapan dalam permainan CTR . Bagi sobat yang tertarik dengan game ini, silahkan download pada link dibawah ini.

Read More...

Detik" jatuhnya pesawat shukoi super jet 100

VIDEO PENERBANGAN KEDUA ADA DIBAWAH HALAMAN INI
Sebelum hilang kontak, pilot pesawat Sukhoi Superjet 100 sempat minta izin turun ke 6.000 kaki dari ketinggian 10.000 kaki. Mengapa permintaan itu muncul masih belum terkuak. Yang jelas, data satelit menunjukkan saat peristiwa itu ada awan setinggi 37 ribu kaki atau setinggi 11, 2 kilometer!!
Data Multifunctional Transport Satellites (MTSAT) menunjukkan sekitar waktu kejadian, awan di sekitar Gunung Salak tampak sangat rapat dengan liputan awan lebih dari 70 persen,” ujar Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Thomas Djamaluddin, Jumat (11/5/2012).

Awan Cumulo Nimbus diatas langit Jakarta.. Kira-kira seperti inilah jenis awan Cumulo Nimbus yang menghalangi pesawat Sukhoi, namun awan Cumulo Nimbus yang menghalangi pesawat sukhoi jauh lebih besar dibanding awan ini yang hanya tebal dan tingginya beberapa kilometer saja.
Analisis indeks konveksi menggambarkan ketinggian awan juga menunjukkan adanya awan jenis “Cb” alias Cumulo Nimbus yang menjulang tinggi sampai sekitar 37.000 kaki atau 11,2 kilometer.
“Data satelit itu memberi gambaran bahwa saat kejadian, pesawat dikepung awan tebal yang menjulang tinggi,” sambung Djamaluddin.
Jika dilogikakan dengan sederhana, maka pilot akan berupaya mencari jalan keluar dari kepungan awan itu dengan cara teraman.
Kemungkinan pilot berpikir dari ketinggian pesawat yang 10.000 kaki harus terbang melebihi 37 ribu kaki mungkin terlalu tinggi.
Karena itu pilihannya terbang ke kanan, kiri, atau ke bawah.
“Pilihan minta izin menurunkan ke 6.000 kaki, mungkin juga didasarkan pertimbangan ada sedikit celah yang terlihat di bawah, tetapi terlambat memperhitungkan risiko yang lebih fatal dengan topografi yang bergunung-gunung,” papar alumnus Universitas Kyoto, Jepang, ini.
Djamaluddin menegaskan apa yang dia sampaikan hanyalah analisa berdasarkan sata satelit cuaca. Dia berharap analisa ini bisa memberi jawaban sementara atas spekulasi yang tidak berdasar.
Sebab ada pula kalangan yang menghubungkan kecelakaan pesawat ini dengan sesuatu tanpa dasar.
“Analisis komprehensif tentang faktor lainnya tentu kita nantikan dari analisis rekamanan penerbangan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), walau tentu saja faktor cuaca tetap tak dapat dikesampingkan,” terang Djamaluddin.
Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak saat melakukan uji terbang di sekitar Gunung Salak yang berbatasan antara Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor (lihat lokasi jatuhnya Sukhoi Super Jet 100 via satelit).
Sementara itu Humas LAPAN Elly Kuntjahyowati dalam rilisnya, mengatakan hasil pantauan satelit MTSAT menujukkan Gunung Salak sedang tertutup awan hingga mencapai 100 persen saat kecelakaan terjadi.
Indeks konveksi menunjukkan nilai berkisar 30, yang berarti lokasi tersebut kemungkinan besar sedang terjadi hujan. (vit/asy/news.detik.com/icc.wp.com)

Awan tebal saat Sukhoi jatuh – Fraksi Liputan Awan Per Jam

Awan tebal saat Sukhoi jatuh – Indeks Konveksi Per Jam

Approximate analysis seconds from disaster of Sukhoi Super Jet 100 on May 9th 2012 by: IndoCropCircles.wordpress.com

Karena adanya angin yang searah dengan pesawat, maka pesawat kehilangan tenaga untuk naik (lost power) dan gagal melintasi gunung Salak .Approximate analysis seconds from disaster of Sukhoi Super Jet 100 on May 9th 2012 – Sukhoi super jet 100 approching salak mountain and trying to increasing altitude but fail and crash (analyses by: IndoCropCircles.wordpress.com)

***

Mengapa Setelah Jatuh, Sinyal Pesawat Tak Terdeteksi? Ini Dia Jawabannya!

Ada banyak teka-teki yang belum terjawab terkait jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet-100 di tebing Gunung Salak, Rabu 9 Mei 2012 lalu. Salah satunya, Roy Suryo,  pengamat teknologi, mempertanyakan alat emergency locator transmitter (ELT) yang tidak menyala saat kecelakaan.
Hari ini Senin 14 Mei, alat ELT ditemukan 600 meter di bawah tebing jurang. Roy menjelaskan ELT dulu bernama ELBA (emergency location beacon-aircraft). “Itu sudah merupakan standar penerbangan sipil, kalau ada pesawat jatuh dengan tekanan impact yang tinggi, dia otomatis akan memancar frekuensi sehingga ketika dia jatuh. Bisa dicari,” kata Roy di posko evakuasi Pasir Pogor, Bogor, Senin 14 Mei 2012.

ELT Sukhoi Superjet100 (Foto: Andri Haryanto/detikcom)
Ada tiga jenis ELT yakni untuk pendaki gunung, kapal laut, dan pesawat. Saat pesawat ini jatuh, dia otomatis on. Yang jadi pertanyaan kenapa ELT tidak terdengar sama sekali, ternyata terjawablah sekarang.
Anggota DPR ini menjelaskan, yang selama ini dijadikan panduan adalah monitor satelit yang bekerjasama dengan Basarnas, yang memonitor di frekuensi di 406 VHF.

Logo Sukhoi ditemukan dipuing pesawat
“Ternyata ELT yang digunakan pesawat Sukhoi ini masih menggunakan  frekuensi lama di 105 VHF,” jelas Roy.
Sehingga, perbedaan frekuensi itu membuat pesawat tak termonitor. “Karena 105 VHF itu jenis pancarannya line offline, lurus,” kata dia.
Ibarat seperti pancaran radio FM yang tidak bisa memancar jika terhalang gunung. “Kemarin andaikan sempat on, ELT tidak terdengar karena terhalang gunung, Setidaknya satu misteri sudah terbuka,” kata Roy.
Dia menambahkan, perbedaan frekuensi ini menjadi catatan penting dari musibah ini. “Indonesia rata-rata pakai frekuensi 406 VHF. Ini akan menjadi koreksi kalau pesawat ini masih dipasarkan,” tambah dia.
Sebelumnya, Tim SAR menyatakan tak bisa melacak keberadaan pesawat ini sesaat setelah hilang kontak pada Rabu 9 Mei 2012. Radar yang dimiliki Basarnas tidak bisa menangkap sinyal dari ELT ini.
Sementara itu, Kepala KNKT, Tatang Kurniadi, mengatakan alat ini bisa saja tidak berfungsi karena sejumlah hal.

Tim SAR pencarian bangkai pesawat Sukhoi Super Jet 100. Courtesy: Antara
“ELT ini high frequency, bisa tidak berfungsi karena rusak, bisa juga tidak terdeteksi karena terhalang bukit,” kata Tatang.
Emergency Locator Transmitter (ELT) Sukhoi Superjet 100 yang sudah ditemukan Tim SAR ini juga berbeda dengan yang biasa. Karena ELT dalam Sukhoi yang ditemukan itu didesain bukan untuk dideteksi satelit.
“Iya ELT itu kan yang tadi frekuensinya 121,5/243 Mhz sama itu. Sinyalnya tidak dipantulkan ke satelit. Makanya kenapa tidak memancarkan sinyal,” jelas Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Daryatmo.
Hal itu disampaikan Daryatmo dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (14/5/2012).
“Yang bisa (dipancarkan ke satelit) itu frekuensi 406 MhZ. Tapi saya yakinkan ini ELT, alat ELT ini (di Sukhoi Superjet 100) memang didesain bukan untuk yang bisa dideteksi satelit. Itu sistem lama yang mengeluarkan sinyal kemudian kita homing,” jelas Daryatmo. (umi/vivanews.com/detik.com)
PICTURES:

Rescue team carry boxes from a helicopter at Pasir Pogor in Bogor, West Java, Indonesia, on Friday. Rescue teams used climbing gear to scale the nearly sheer slopes of a dormant Indonesian volcano, to reach the wreckage of a Russian-made jetliner Sukhoi Superjet-100 that crashed with 45 people onboard during a display flight for potential buyers. Photo: AP / SL

Puing pesawat Sukhoi Super Jet100 di Gunung Salak – The wreckage of a Russian Sukhoi aircraft lies on the slopes of Mount Salak, near Bogor May 11, 2012. A rescue team found no survivors but several bodies on Thursday when it arrived at the wreckage of the Sukhoi Superjet 100 passenger plane that crashed into Mount Salak during an exhibition flight with 45 people on board. REUTERS/Duyeh Cidahu, Indonesia.

Documents and the passport of a passenger of the Sukhoi Superjet-100 is held by a rescue worker at Mount Salak in Bogor, Indonesia, Friday. Search teams who scaled a volcano’s steep slopes found at least 12 bodies Friday near the wreckage of a Russian-made jetliner that crashed in Indonesia during a demonstration flight for potential buyers, an official said. All 45 aboard the Sukhoi Superjet-100 that crashed Wednesday are feared dead. Photo: Crack Palinggi, AP / AP

Passport of a pilot on the Sukhoi Superjet-100 is held by a rescue worker at Mount Salak in Bogor, Indonesia, Friday. Search teams who scaled a volcano’s steep slopes found at least 12 bodies Friday near the wreckage of a Russian-made jetliner that crashed in Indonesia during a demonstration flight for potential buyers, an official said. All 45 aboard the Sukhoi Superjet-100 that crashed Wednesday are feared dead. Photo: Crack Palinggi, AP / AP

Wreckage of a Sukhoi Superjet-100 Superjet-100 at mount Salak in Bogor, Indonesia, Friday. Search teams who scaled a volcano’s steep slopes found at least 12 bodies Friday near the wreckage of a Russian-made jetliner that crashed in Indonesia during a demonstration flight for potential buyers, an official said. All 45 aboard the Sukhoi Superjet-100 that crashed Wednesday are feared dead. (AP Photo/Crack Palinggi) Photo: Crack Palinggi, ASSOCIATED PRESS / AP2012

Indonesian police take pictures of the wreckage of a Sukhoi Superjet-100 at mount Salak in Bogor, Indonesia, Friday, May 11, 2012. Rescue teams used climbing gear to scale the nearly sheer slopes of a dormant Indonesian volcano, Friday, to reach the wreckage of the Russian-made jetliner that crashed Wednesday with 45 people aboard during a demonstration flight for potential buyers. The crash of a Russian-made passenger jet into the flanks of an Indonesian volcano has put a spotlight on the notoriously informal atmosphere aboard new aircraft during manufacturer demonstrations. Photo: AP / SL

Bahasa Indonesia polisi dan marinir membawa tubuh dari seorang korban kecelakaan pesawat di gunung Salak di Bogor, Indonesia, Jumat 11 Mei, 2012. Tim penyelamat menggunakan peralatan mendaki untuk skala lereng hampir semata-mata sebuah gunung berapi aktif bahasa Indonesia, Jumat, untuk mencapai reruntuhan pesawat jet buatan Rusia yang jatuh Rabu dengan 45 orang di atas kapal selama penerbangan demonstrasi bagi para calon pembeli. Kecelakaan pesawat jet penumpang buatan Rusia ke dalam sisi-sisi gunung berapi bahasa Indonesia telah menempatkan lampu sorot pada suasana informal yang terkenal naik pesawat baru selama demonstrasi produsen.Photo: AP / SL

Tentara Indonesia menutup tubuh plastik-kantong lebih korban meninggal yang tidak teridentifikasi antara kecelakaan pesawat di gunung Salak di Bogor, Indonesia, Jumat 11 Mei, 2012. Tim penyelamat menggunakan peralatan mendaki untuk skala lereng hampir semata-mata sebuah gunung berapi aktif bahasa Indonesia, Jumat, untuk mencapai reruntuhan pesawat jet buatan Rusia yang jatuh Rabu dengan 45 orang di atas kapal selama penerbangan demonstrasi bagi para calon pembeli. Kecelakaan pesawat jet penumpang buatan Rusia ke dalam sisi-sisi gunung berapi bahasa Indonesia telah menempatkan lampu sorot pada suasana informal yang terkenal naik pesawat baru selama demonstrasi produsen. Photo: AP / SL

Plastik dekat Bahasa Indonesia tim penyelamat meliputi lebih dari mayat korban Jumat setelah Sukhoi Superjet-100 pesawat jatuh di Gunung Salak di Bogor, Tim penyelamat Indonesia menggunakan peralatan mendaki untuk skala lereng hampir semata-mata sebuah gunung berapi bahasa Indonesia terbengkalai, Jumat, untuk mencapai reruntuhan dari pesawat jet buatan Rusia yang jatuh Rabu dengan 45 orang di atas kapal selama penerbangan demonstrasi bagi para calon pembeli. Kecelakaan pesawat jet penumpang buatan Rusia ke dalam sisi-sisi gunung berapi bahasa Indonesia telah menempatkan lampu sorot pada suasana informal yang terkenal naik pesawat baru selama demonstrasi produsen. Foto: AP / SL

Anggota SAR membawa mayat korban Sukhoi Gunung Salak – Soldiers carrying the body of a victim from the Sukhoi Superjet 100 crash, arrive at Halim Perdana Kusuma airport in Jakarta May 12, 2012. A rescue team found no survivors but several bodies on Thursday when it arrived at the wreckage of the Sukhoi Superjet 100 passenger plane that crashed into Mount Salak on Wednesday, during an exhibition flight with 45 people on board. REUTERS/Supri, Indonesia.
*
[PHOTO GALLERY] Beberapa Benda yang Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Sukhoi, COURTESY by MAPALA UI:

Kartu Tanda Penduduk milik seorang penumpang yang ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI

Kartu identitas karyawan Sky Aviation yang ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi di Gunung Salak, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI

Kartu ATM atas nama Ganis Arman Zuvianto di Lokasi Jatuhnya Pesawat Shukoi di Gunung Salak, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI

Serpihan pesawat Sukhoi yang ditemukan di Gunung Salak, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI

Serpihan pesawat Sukhoi yang ditemukan di Gunung Salak, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI

Proses evakuasi korban jatuhnya Sukhoi di Gunung Salak, 11 Mei 2012. Foto: dok. Mapala UI
*
Photo Gallery Tim Russia turut bergabung dengan tim evakuasi Indonesia:

Tim rescue Russia datang membawa peralatan pendukung evakuasi (photo: AP / Achmad Ibrahim)

Tim penyelamat dari kementerian darurat Rusia berjalan situasi dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan dari Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Minggu, 13 Mei 2012. Pesawat jet buatan Rusia memiliki 45 orang di atas kapal ketika menabrak Gunung Salak pada hari Rabu selama penerbangan dimaksudkan untuk merayu pembeli potensial penerbangan Indonesia. Foto: Jefry Tarigan / AP ctpost.com

Tim penyelamat dari kementerian darurat Rusia berjalan situasi dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan dari Sukhoi Superjet-100 di Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Minggu, 13 Mei 2012. Pesawat jet buatan Rusia memiliki 45 orang di atas kapal ketika menabrak Gunung Salak pada hari Rabu selama penerbangan dimaksudkan untuk merayu pembeli potensial penerbangan Indonesia. Foto: Jefry Tarigan / AP / ctpost.com

<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/HEw7C7m1tVM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Read More...

Video Gallery